Assalammualaikum wr.wb.

Hallo Moms…apa kabar???

Weekend ini menghabiskan waktu dengan anak-anak dimana Moms?? Anak-anak Moms lebih suka bermain indoor atau outdoor??

Nahh..kalau anak-anak saya lebih suka bermain outdoor. Bermain di luar adalah favorite anak-anakku. Mulai dr jalan pagi sambil naik sepeda dan ketika sore hari biasanya anak-anak mengajak bermain piknik-piknikan di pekarangan rumah. Biasanya anak-anak membawa serta boneka kesayangan mereka untuk diajak bermain piknik-piknikan.

Tapi Moms, belakangan ini sering banyak nyamuk yah tidak hanya di luar (outdoor) tapi juga di dalam (indoor)…karena musim kemarau jadinya nyamuk tumbuh subur di musim ini. Sore hari biasanya nyamuk mulai banyak dan anak-anak sering mengeluh ketika digigit nyamuk yang akhirnya mengganggu aktifitas bermain diluar mereka dan bahkan mereka menghentikan kegiatan bermain di luar mereka karena gigitan nyamuk.

Dulunya saya sering menggunakan lotion anti nyamuk ke anak-anak, tapi menggunakan lotion tidak menjamin anak-anak tidak digigit nyamuk karena lotion hanya melindungi dlm waktu yang tidak terlalu lama dan lotion yang agak lengket kurang disukai anak-anak. Saya sering mengawasi anak-anak dan menjadi bodyguard mereka ketika bermain di luar…khawatir jika anak-anak digigit nyamuk.

Namun kekhawatiran saya akan nyamuk ketika anak bermain di luar dapat diminimalisir sejak ada Minyak Telon Plus Longer Protection dari MY BABY yang memberikan perlindungan anti nyamuk hingga 12 jam. Awalnya, saya konsumen setia Minyak Telon MY BABY formula yang biasa sejak anak pertama saya Fina lahir tahun 2013. Kemudian baru-baru ini ketika saya berbelanja bulanan menemukan varian terbaru MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection dan saya mencoba membeli untuk anak-anak saya yang memang senang main di luar. Ternyata produk ini cocok sekali digunakan kedua anak saya, bahkan mereka betah berlama-lama piknik di pekarangan rumah tanpa khawatir terganggu nyamuk sejak menggunakan Minyak Telon Plus Longer Protection MY BABY. Dan saya membuktikan sendiri jika Minyak Telon Plus MY BABY benar-benar memberikan perlindungan hingga 12 jam dari sore hingga malam harinya.

Oh ya…kalo yang sering beli minyak telon MY BABY pasti tahu dong kemasan nya dr awal ?? Nahh sekarang kemasan Minyak Telon Plus Longer Protection sudah menggunakan kemasan yang baru, yg lebih pipih/gepeng sehingga gampang digenggam dan praktis dibawa kemana-mana. Selain itu, minyak telon ini juga memiliki wangi yang lembut, tidak terlalu strong seperti miyak telon pada umumnya sehingga anak-anak saya gak nolak kalo diolesin Minyak Telon Plus MY BABY Longer Protection, karena anakku seringkali menolak minyak telon yang bau nya agak menyengat atau strong.

Kandungan Minyak Telon Plus Longer Protection menggunakan bahan-bahan alami seperti minyak sereh, Chamomile, Lemongrass, Minyak adas, Eucalyptus, serta minyak kelapa, sehingga sangat aman dan nyaman buat anak-anak.

Sampai saat ini, saya terus menggunakan Minyak Telon Plus Longer Protection untuk melindungi anak-anak baik di dalam rumah maupun di luar rumah.

Seperti weekend hari ini, ketika anak-anak hendak bermain piknik-piknikan bersama boneka kesayangannya di pekarangan rumah, saya pun langsung memperbolehkan dengan syarat mereka harus dioleskan Minyak Telon Plus Longer Protection MY BABY terlebih dahulu agar mereka terlidungi dari gigitan nyamuk.

Sekarang, saya tidak lagi menjadi bodyguard anak-anak dari gigitan nyamuk ketika bermain di luar, karena sudah ada Minyak Telon Plus Longer Protection dari MY BABY yang siap menjadi bodyguard anak-anak dari gigitan nyamuk hingga 12 jam. Anak-anak pun bebas bermain di luar tanpa terganggu gigitan nyamuk.

Bagi Moms yang selalu khawatir anaknya bermain di luar karena takut dengan gigitan nyamuk, boleh nih mencoba Minyak Telon Plus Longer Protection MY BABY, kemasannya ringkas dan mudah dibawa kemana-mana. Sehingga Moms tenang dan anak-anak pun happy plus bebas bermain di luar.

https://www.instagram.com/p/B0JO-0QAzWf/